hey Pa, Happy Birthday :) dari kemarin-kemarin sebenernya pengen pamer di IG (cieee udah punya IG skrng hehe) tapi kyanya nggalah, soalnya di sana kan banyak kenal haha apalagi ada yang udah cengin tuh kalau update sesuatu.

Mohon maaf ya Pa. aku masih belum bisa memberikan 1 kisah bahagia yang aku coba janjikan di 12 Maret tahun lalu. Sesungguhnya di awal Jan kmrn tuh aq udah semangat banged buat bisa mencapainya karena pintunya udah kebuka dan tinggal cari jalan bahkan jalannya juga udah ada dan udah keliatan. Tapi aku kembali salah, kembali apa ya, aku ngga tahu namanya apa, kalau keledai aja ngga jatuh ke lobang yang sama untuk kedua kali, kalau aku udah lebih bodoh dari keledai apa ya karena udah jatuh untuk yang kesekian kali. Percaya untuk yang kesekian kali, jadi orang baik untuk yang kesekian kali, menganggap sikon yang dibawa oleh kehidupan sebagai cara lain untuk memandang masalah yang ada, ah ga tahulah.

Sedih sekali saat semuanya baru terlihat lagi bahwa rasa IKHLAS, rasa MENYENANGKAN yang aku banggakan di tengah tahun lalu cuma 50% saja. Iya betul, harusnya aku bersyukur, walau 50% saja, itu tandanya sudah ada dibanding 0% kan yaa!? Cuma mengingat cuma setengahnya berarti jalannya juga cuma setengahnya dan menuju akhir Maret (saat aku nulis ini) 50% itu diuji dengan keras. Yupz, Papa pasti tahu hasilnya. GAGAL TOTAL. Trus aku harus apa? Marah seperti dulu, Marah-marah seperti biasanya? Kyanya udah ngga lagi waktunya buat melakukan itu.

Ini baru bulan ketiga dari 2022 dan kekecewaan yang harus aq terima sudah lebih dari 3 bahkan dari 3 sisi kehidupan yang berbeda (wow) luar biasa sekali si 2022 ini. Ada 2 sisi kehidupan yang ngga pernah sama sekali aku bayangkan bakal membuat masalah di tahun ini, aku berpikir terlalu lurus bahwa yaa masalah aku tuh dari dulu ya itu-itu aja tapi Tuhan membawa aku jauh terbang lebih tinggi dengan mempertemukan aku lebih dulu dengan masalah dari 2 sisi kehidupan yang berbeda barulah ke kehidupan yang biasa. Yang paling luar biasa adalah ngga ada waktu buat bangun barang sejenak, pukulan demi pukulan datang silih berganti dalam waktu singkat, masih luka, masih lebam bahkan masih bercucuran darah tapi pukulannya terus datang tanpa henti, baru tadi malam aku KEMBALI mencoba bangun dan NULIS apapun yang bisa membuat yang namanya SEMANGAT itu datang lagi, tapi hari ini semuanya langsung hancur dalam sekejap. Bahkan aku ngga tahu rasanya apa yang aku hadapi ini, cuma SESAK di dada. Mau nangis juga ngga tahu mau nangis gegara apa, soalnya ini tuh masalah aku sendiri, masa iya aku ngga bahagia atas kebahagiaan orang lain? itu namanya JAHAT atuh.

Mungkin yang paling sangat aku rasakan paling SESAK adalah dimana udah ngga ada lagi TEMPAT untuk mencurahkan semuanya. Dari sedih, marah atau sekedar kecewa dan menyalahkan, rasanya kan lumayan aja gitu kalau ada tempat buat mencurahkan semua SESAK ini, tapi yaa aku ngga akan dewasa kan kalau terus menerus begitu, ya kan? Jadi yaa tadi pun saat aku info dan cuma dijawab dengan ngga tahu mau komen apa, kmu yang semangat ya, semoga ketemu jalan. Pengen banged nulis panjang lebar, ada SETAN yang ingin keluar buat mengungkapkan semuanya, tapi yang keluar cuma OK. Kya aku sendiri udah ngga sanggup lagi cuma buat sekedar ngomel doang. Cuma buat sekedar mengungkapkan rasa di dalam hati. Setengahnya malah berterima kasih kalau jawabannya ngga menuduh, udah ragu soalnya mau info awalnya.

Maafin aku sekali lagi ya Pa. Tolong aku buat punya pundak, hati, kepala dan otak yang lebih kuat lagi. Satu-satu akan aku coba selesaikan. It's ok kalau emang 1 sisi itu ngga siap dan ngga akan pernah siap hanya karena ngga enak (dari sini ya ternyata aku belajarnya haha, akhirnya ketemu juga sumbernya), aku aja yang siap-siap. Semoga bisa sesuai rencana. Untuk 1 sisi yang lain, semoga saja aku bisa mendapatkan yang lebih baik, baik disini maupun di tempat yang baru, Tuhan yang pimpin aja. Buat masalah yang sama, masalah yang selalu berulang, semoga jalannya bisa lebih terlihat, semoga aku bisa lebih berani mengambil langkah dan jalannya. Bukan buat marah, sedih, kecewa atau menyalahkan, tapi buat jalan dengan sendirinya dan mengambil keputusan terbesar untuk diri sendiri.

Semoga aku mampu salah, Mampukan aku ya. AMIN
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates