Saturday, April 23, 2022 at 9:48 PM |
Kemarin sempat merasa bahwa hey ada sesuatu titik cerah saat ada orang lain yang ngga sengaja punya masalah yang sama dan mungkin bisa disatukan dan diselesaikan, udah gitu untuk yang satu ini kan ada poin yang bisa lulus yang dulu dipermasalahkan dan ditertawakan. Tapi hari ini kyanya ngga boleh berharap atau terlalu meninggikan sebuah ekspektasi karena sakit banged saat yang datang cuma kekecewaan, emang harusnya kya Michelle MJ Johnson yang blg mendingan berharap kecewa maka ngga akan dapat kekecewaan dibanding sebaliknya.

Tidak lebih dari 10 hari lagi dan semuanta berakhir. Bagian keinginan yang datang setahun sekali yang udah bertahun-tahun ngga pernah bisa 1 kalipun dijalani, alasan yang sama, ribut yang sama dst dst dst. Lelah? udah bukan lelah kali, udah di atasnya kalau emang ada istilah di atasnya (hehe) Berusaha banged2 buat ngga boleh marah sama sekali karena kan sebenernya bisa (haha) tapi ya udahlah. Kadang saat seperti ini itu terlalu amat menyakitkan. Katanya ngga boleh mengerjakan hal remeh karena ada hal luar biasa yang harus dijalani tapi saat hal yang harus dijalani diajukan, dibilang terlalu nafsu, terburu-buru, jadi ngga merhatiin yang lain dan lainnya. RUMIT. Bahkan terlalu RUMIT untuk dimengerti. Kemarin sudah ditawari bahwa ya udahlah udah aja ga usah ada keinginan tapi jadinya marah, salah dan lainnya lagi. Susah menentukan saat ngga tahu apa yang harus dicapai karena semuanya tergantung dengan orang lain. Kan pemikiran orang lain ngga tahu isinya apa dan gimana.

Jadi mulai sekarang harus sama sekali ngga punya ekspektasi. Jalanin aja semuanya sesuai seharusnya. Jangan sama sekali mencoba atau berharap. Ngeri banged saat udah nyoba terus udah dapet terus dibilang ini itu ini itu dst dst dan akhirnya kecewa berulang. MENYEDIHKAN

Entah apa yang sedang mau ditunjukkan oleh Sang Pemilik Hidup. Rollercoaster yang amat sangat cepat. Bantu aq punya hati yang lebih luas yaa, serangan datang sangat banyak dan hati cuma 1.
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,
Tuesday, April 12, 2022 at 7:00 AM | 0 comments
Sebenernya ngga sengaja denger lagu ini trus langsung wow banged sama liriknya, astaga kenapa bisa pas bgd gtu (antara mau nangis atau mau ketawa jadinya)

2 posting yang terakhir cukup menunjukkan kondisinya kya apa dan bagaimana. Hari ini pun akhirnya terungkapkan dan yupz dia itu ke kiri arah omongannya bukan ke kanan, untuk ngga berharap terlalu tinggi karena pastinya akan kecewa berat sama jawabannya. Seperti apa yang sudah dibayangkan dan emang dipikirkan bahwa ngga akan ada jawaban YES untuk hal itu. Semuanya akan kembali pada istilah KEKANAKAN, NGGA DEWASA, KEINGINAN DAGING, DST DST DST, huft, susah amat yaa jadi aku tuh, padahal aku bukan mau dunia loh, cuma mau setitik dari sebuah kesenangan dunia kali atau ngga termasuk kesenangan dunia kali ya soalnya pasti kan kalau ngikutin dunia mah beginian udah biasa banged.

Pas banged sama lirik lagunya neh, mereka bilang syukuri aja, mungkin tepatnya dia bilang begitu padahal RELA itu ngga semudah kata yang diucapkan. Bahwa aku masih belajar buat yang namanya IKHLAS, RELA, DKK DKK DKK. Aku mau meyakinkan bahwa aku ngga lagi menyalahkan ketika aq menangis, aq ngga lagi marah ketika aq menangis, aq hanya TERLUKA. Luka yang aq ngga tahu sampai kapan akan ada disana, setiap ada hal yang muncul, dia terus menerus berdarah sehingga entah kapan bisa sembuh. Aq menangis hanya karena aq lelah, aq menangis hanya karena aq merasa perih saat darahnya keluar. Tenang, aq gpp qo. Sebentar lagi akan terbiasa untuk tertawa, sebentar lagi akan bisa bangun lagi qo. Maaf kalau aq menangis. Bolehlah yaaa sesekali merasakan bahwa susah untuk menahan darahnya mengalir.

Ini kisahku, banyak hal yang aku ngga bisa ubah. Aq harus ikhlas menerimanya. Sama kya Asih yang harus terima kalau dia dikhianati oleh yang dikasihinya, sama kya Peter yang harus merelakan mimpinya demi kebutuhan orang banyak, demi menyelamatkan dunia walau sesungguhnya dia butuh diselamatkan. Wow luar biasa banged yaa kyanyaaa, yaaa sementara ini rasanya sih begitu ya.

Mungkin masih ada BAHAGIA disana. BAHAGIA versinya Sang Pencipta dengan ARTI yang belum dipahami. Seperti lirik terakhirnya, KU INGIN BELAJAR MENERIMA DIRI. Diri aku yang ga bisa aq ubah, diri aq yang udah RUNTUH.
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates