Saturday, April 23, 2022 at 9:48 PM |
Kemarin sempat merasa bahwa hey ada sesuatu titik cerah saat ada orang lain yang ngga sengaja punya masalah yang sama dan mungkin bisa disatukan dan diselesaikan, udah gitu untuk yang satu ini kan ada poin yang bisa lulus yang dulu dipermasalahkan dan ditertawakan. Tapi hari ini kyanya ngga boleh berharap atau terlalu meninggikan sebuah ekspektasi karena sakit banged saat yang datang cuma kekecewaan, emang harusnya kya Michelle MJ Johnson yang blg mendingan berharap kecewa maka ngga akan dapat kekecewaan dibanding sebaliknya.

Tidak lebih dari 10 hari lagi dan semuanta berakhir. Bagian keinginan yang datang setahun sekali yang udah bertahun-tahun ngga pernah bisa 1 kalipun dijalani, alasan yang sama, ribut yang sama dst dst dst. Lelah? udah bukan lelah kali, udah di atasnya kalau emang ada istilah di atasnya (hehe) Berusaha banged2 buat ngga boleh marah sama sekali karena kan sebenernya bisa (haha) tapi ya udahlah. Kadang saat seperti ini itu terlalu amat menyakitkan. Katanya ngga boleh mengerjakan hal remeh karena ada hal luar biasa yang harus dijalani tapi saat hal yang harus dijalani diajukan, dibilang terlalu nafsu, terburu-buru, jadi ngga merhatiin yang lain dan lainnya. RUMIT. Bahkan terlalu RUMIT untuk dimengerti. Kemarin sudah ditawari bahwa ya udahlah udah aja ga usah ada keinginan tapi jadinya marah, salah dan lainnya lagi. Susah menentukan saat ngga tahu apa yang harus dicapai karena semuanya tergantung dengan orang lain. Kan pemikiran orang lain ngga tahu isinya apa dan gimana.

Jadi mulai sekarang harus sama sekali ngga punya ekspektasi. Jalanin aja semuanya sesuai seharusnya. Jangan sama sekali mencoba atau berharap. Ngeri banged saat udah nyoba terus udah dapet terus dibilang ini itu ini itu dst dst dan akhirnya kecewa berulang. MENYEDIHKAN

Entah apa yang sedang mau ditunjukkan oleh Sang Pemilik Hidup. Rollercoaster yang amat sangat cepat. Bantu aq punya hati yang lebih luas yaa, serangan datang sangat banyak dan hati cuma 1.
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates