Entah apa yang ada dipikirannya Marvel untuk membuat film ini karena kalau di film Marvel lain kan kita tuh udah bisa nebak hubungannya kemana trus mau ada cerita apa, walau kadang ngga bener tapi seengganya bisa nebak deh. Nah mereka kan ini bukan manusia ceritanya, bisa hidup abadi, namanya aja Eternal tapi kenapa pas Thanos dulu ada mereka ngga ada, ada sih jawabannya katanya itu bukan urusan mereka. Urusan manusia mereka ngga mau campuri walau di film ini jadinya mereka ikutan juga haha

Di akhir film juga kya mau ngasih clue ke film lain siih, entah gimana maunya Marvel, kyanya mau bikin dinasti lain selain yang isinya Avengers deh. Kya ini versinya orang-orang yang bukan manusia gitu deh. Cuma beneran ini ceritanya aneh dan ngga oke sih. Kata ginger untung ga bela2in ke bioskop di zaman pandemi begini karena ngga worth it hehe.

Walau sudah menggunakan artis2 yang cukup ternama yang justru tidak dijadikan tokoh utama yang mungkin tujuannya bijak ya, untuk memperkenalkan yang baru-baru tapi malah jadi agak blunder sih. Angelina Jolie malah jadi terlihat ga oke sih aktingnya, jadi kya dibatasi dan ngga all out. Ditambah dengan adanya unsur LGBT yang membuat film ini malah banyakan ditolaknya dan reaksi pemainnya yang ngga setuju tapi dengan cara yang ngga oke, bikin orang makin males dan makin turun aja pamor film ini.

Ceritanya adalah tetap berujung pada penguasaan pihak tertentu dengan cara melakukan penghapusan pihak tertentu dan bahkan cenderung ngga masuk akal sih kalau disini karena mereka berusaha untuk menghancurkan sesuatu karena dianggap sebagai destiny. Semua planet harus hancur karena ngga layak sampai mereka menemukan bumi yang indah dan ada banyak yang bisa dipertimbangkan ulang disini dan diusahakan untuk dipertahankan oleh beberapa pihak. Jadi perangnya sih jatohnya malah jadi perang saudara aja. Mirip civil war deh yaa jadinya. Siapa mihak siapa dan lawan temen-temennya sendiri. Cuma sama kya akting yang nanggung, ceritanya juga nanggung. Hiburannya ada siih, ya khas marvel ada lucu-lucunya dikit walau sisanya serius bener hehe

Kalau fans MCU, wajar sih tetep ngotot buat nonton hanya untuk sekedar tahu ini mau dihubungkan kemana yaa, yang kyanya ga kemana-mana haha atau belum kelihatan aja sih, seengganya buat gue dan ginger yang ngikutin banyak MCU, ga nemu sih ini mau dibawa kemana. Oia orangnya banyak bener disini, ampe susah hafal dan salah-salah hehe
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates