Di season 1 ini kita dikenalkan dengan apa sih itu Shield, tugasnya apa dan siapa orang-orangnya. Kalau ginger udah langsung ngomongin Skye, seneng banged dia sama Skye, cantik dan rambutnya bagus katanya. Kalau menurut gue sih ini kisah dari awal sampai akhir tuh tujuannya adalah gimana biar Skye bisa direkrut jadi anggota Shield karena kelihatan sangat berbakat. Dia itu hacker yang bisa nge-hack cuma dengan resources yang terbatas yang ada di dalam van-nya dan Phil Coulson mikir gimana kalau dikasih fasilitas lebih kya di Shield? tentunya kerjanya akan jauh lebih oke.

Tim-nya Coulson di awal season ini menjadi tokoh-tokoh penting untuk Season selanjutnya, upppsss spoiler deh hehe, soalnya pas nulis ini udah sampe season 4 sih hehe, maaf ya telat lagi. Oia disini diceritain kalau Phil Coulson entah gimana bisa hidup kembali. Kalau yang udah pada nonton Avengers maka akan tahu gimana si Phil Coulson ini mati gegara ditusuk sama Loki, adenya Thor waktu nyuri Tesseract.

Menurut gue, tim-nya Coulson itu udah pas banged sih. Kya kumpulan group yang lengkap. Ada yang serius, ada yang suka becanda, ada yang pinter, ada yang kuat, ada yang bijak, ada yang ceroboh. Udah bener-bener pas deh. Nah cuma tim ini ternyata punya kisah sendiri masing-masing dan itu yang akan coba menjadi salah satu kisah dalam setiap episodenya. Di season 1 ini mulai dimunculkan start dari Skye yang mau masuk Shield untuk mencari siapa orang tua aslinya. Yang lain menyusul, gtu kata ginger. Paling penasaran adalah soal kisahnya May yang kyanay qo serius banged dan bisa mau pindah karir dari di belakang meja trus jadi agent lapangan lagi.

Musuh sesungguhnya belum dimunculkan, hanya muncul tipis-tipis dan di akhir cerita baru diperjelas siapa yang jadi musuhnya Shield yang tentunya udah diketahui sejak nonton Captain America. Oia ternyata Shield baru dibuat pasca Avengers (ceritanya) jadi pasca serangan di New York itu dianggap dibutuhkan sebuah organisasi lain yang bisa menjaga bumi yaitu Shield ini.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates