Wednesday, August 17, 2022 at 2:57 PM |
Agustus datang dengan beberapa hal yang hmmm boleh dikatakan cukup menyenangkan. Dari mulai training yang agak meragukan akan diizinkan sampai sesuatu yang datang yang katanya siih hadiah, cuma yaa ngga mau terlalu berekspektasi ketinggian, jatuhnya sakit nanti. Aq mau coba jadi Mary Jane aja yang berharapnya kecewa maka kmu ngga akan kecewa kalau kmu berharap ngga kecewa nanti kebanyakan kecewa haha. Tanggal keramat yang juga mungkin mengkhawatirkan JUGA bisa dilewati dengan baik. Senangnya rasa hati, cukup dapat banyak SENYUM walau ga sesempurna bayangan awal tapi CUKUP daripada ngga sama sekali. Belajar buat melihat semuanya hitam dan putih, ngga semuanya FLAT aja dan bisa dapet semuanya juga. Kalau harus ada yang dimodifikasi ya gpp daripada ngga sama sekali. YES, orang Indonesia banged yaa, pake kata masih untung haha.

Ada satu dua hal kekhawatiran baru, sesungguhnya bisa dipahami tapi hmm susah sih kalau disuruhnya nebak ya. Maunya kan diinfokan gitu kalau nebak tuh aq mah ngga jago dan yang ada malah jadi salah, cuma untuk yang satu ini pastinya sih ngga akan dikasih tahu. Ya gpplah, mencoba meraba-raba dlu. Yang pasti kyanya coba infokan beberapa hal yang mungkin umum sehingga dia tahu perkembangan dan bisa mulai manage juga.

Hal lain yang juga crucial cukup menguras pikiran karena satu sisi butuh, sisi lain juga butuh tapi keduanya ga mau ngomong blak-blakan, lebih kepada banyaaaak banged ceritanya trus disuruh menyimpulkan. Kadang berharap kesimpulan aq salah haha soalnya yaaa jadi berkurang banyak banged sih (hiks) padahal kan lagi dikumpulin.

Sesekali ingin rasanya jum to final result aja dan membebaskan diri dari semuanya cuma hmmm dengan semua pelajaran hidup yang ada ya seharusnya bisa mencoba bersabar dan lebih bersabar lagi untuk final result yang emang terbaik. Mungkin CUKUP untuk berkata TERIMA KASIH atas surprise yang CUKUP MENYENANGKAN. Semoga masih diperbolehkan merasakan yang sama menjelang hari sakral hehe. Love YOU Dad :)
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates