Sunday, September 25, 2022 at 10:39 PM |
Awalnya sangat yakin dengan September, kya senang banged dan mau bikin memori yang banyak banged, mau bikin sejarah untuk bulan istimewa ini dan berasa hey kyanya bakalan dapet neh banyak yang istimewa. Nyatanya malah berasa kena PRANK :( Malah balik merasa bahwa emang segitunya apa ya aq ngga worthy untuk diperjuangkan. Yang satu udah nyerah dluan sebelum perang, yang satu cuma wow di awal dan setelahnya udah entah kemana. Membuka cerita dan memulai mendengarkan orang lain malah membuat hati semakin sedih. Dengan modelan banyak keluhan kya bgtu aja cowoknya bisa dengan sekuat tenaga berjuang buat dia, modelan gue yang berasanya lebih banged dibanding dia cuma dijadikan tempat cerita. SEDIH? BANGED. Seems like i am nothing. Nothing seems good in me :(

Sisi yang lain datang dengan penuh masalah dan justru ngga maju untuk hal yang seharusnya adalah hal utama dalam hidupnya. Ngga boleh disalahin banged-banged sih karena emang yang satunya juga crucial ya tapinya ini kan bukan tanggung jawab aq tapi kenapa aq yang berjuangnya lebih banyak. Malah kepikiran ini kyanya sampe nulis dan coding juga harus dibuatin dlu gtu. HUFT. Bahkan setelah ditinggalkan sementara dengan berbagai bekal aja tetep ngga maju, alasan ini alasan itu :( beneran kya ngga berharga banged itu apa yang udah dilakukan di awal padahal kan itu bukan hal yang mudah, kya berasanya buat dia itu mudah dan gampang kali yaa sedangkan buat gue sendiri kan sebenernya ngga. Bener kata satupersen tadi jangan terlihat ada karena akan ada banyak yang datang untuk mengambil ada itu dan menganggapnya sebagai sesuatu yang mudah :( Makin ga paham sih, kya berasa apa yaa, udah begadang, udah dikasih modal, kya tetep aja banyak alasan.

Sisi lainnya lagi adalah seperti mencari sebuah kebahagiaan dengan penuh perjuangan. Kalau ngga begini ya kya berasanya ngga pernah akan bisa mendapatkannya gitu. Makin hari berasa makin ngga yakin juga, dengan si kecil yang ngga bertumbuh (rasanya) dengan si adik baru yang berasa kasihan kalau sendirian, dan si besar yang semakin hmmm ngga tahu deh, susah ditebak ini binatangnya (haha). Satu dengungan dalam hati adalah hey paralel, semuanya bisa qo. Ketiga hal itu bisa dilakukan secara paralel. Yupz itu yang dilakukan selama ini sebenernya walau dalam kenyataannya qo berasa apa ya, yang lain kya mudah bgd gitu, ngga sampe 1 bulan udah bisa dapat lagi sedangkan aq ya kya apa yaa, aq ngga tahu sih masih boleh mengeluh atau ngga karena kan katanya aq cuma ngga punya 1 ini dan aq jadinya ngga boleh untuk mengeluh (hiks) apa emangnya bgtu ya?

Septembernya tinggal 5 hari lagi. Maunya sih ujian tapi karena perkara nomor 2 udah berhari2 bahkan berminggu2 aq ngga belajar jadi takut kalau $150 akan hilang begitu saja. Ini udah kya menantang maut aja sih cuma demi memenuhi si September (huft) Coba lihat besok dlu deh, kalau emang ada dalam tahap yang emang susah untuk dinego dan sejuta alasan yang dikedepankan, kyanya aq emang harus merelakan semuanya karena ngga akan bisa berhasil kalau aq yang cuma pemain cadangan yang bergerak karena bukan aq yang bisa maju ke depan gawang karena aq cuma ada di bangku cadangan dan melihat, aq hanya bisa teriak atau menuliskan petunjuk dari jauh cuma ngga bisa maju ke dalam lapangan.

Hey Sang pemilik kehidupan, please be good to me in the last 5 days of my lovely September.
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates